Jumat, 06 September 2019

Maaf

Hai semuanya, I'm back!
Maaf aku sempat tidak aktif dalam waktu yang sangat lama.
Aku tau yang membaca blog ini sangat sedikit, selain karena aku tidak banyak memposting tulisan, aku juga hanya pernah mempromosikan ini satu kali di sosial mediaku.
Tadinya ini ingin kujadikan diary pribadi untuk menumpahkan tulisan-tulisan lama yang ada di notes handphone ku, sayangnya handphone tersebut rusak karena usianya yang sudah renta.
InsyaAllah, kedepan aku akan mencoba untuk kembali menuangkan isi hati dan pikiran ku disini, aku tergerak untuk update disini karena ada salah seorang yang masih rajin mengunjungi blog ini walaupun aku sudah tidak pernah mengupdatenya.
Aku kembali karena nya. Terimakasih sudah selalu mensupport semua blog ku :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
My daily Blogger Template by Ipietoon Blogger Template