Jumat, 06 September 2019

Selamat Berbahagia :)

Dan hari itu tiba,
Hari yang sejak dulu ku tau pasti akan datang masanya,
Dimana kau akan mendapatkan alasanmu bahagia dari penantian panjang yang tak pernah bisa kutebak kapan waktunya.
Dan ternyata, sekaranglah waktunya.

Aku turut senang melihatmu bahagia,
Biasanya aku jarang sekali menemukan senyum mu dalam setiap fotomu,
Kini hampir semua foto kutemukan senyum lepasmu.
Tanpa basa basi aku langsung mencari tahu wanita mana yang bisa sebegitu beruntungnya untuk mendapatkanmu,
Lalu aku bergumam dalam hati "Ah, pantas saja. Wanita ini sempurna. Sepertinya mereka memang saling beruntung untuk memiliki satu sama lain."
Aku kembali senang, kau tidak jatuh di tangan orang yang salah.
Melihat perkembangan hubunganmu dari sosial media,
Melihat bahwa dia memperhatikanmu sebegitunya,
Melihat aura bahagia dari setiap foto yang kalian unggah,
Melihat kau sudah tak lagi terjebak dalam luka yang menikammu tajam pada dahulu kala.
Mungkin ini adalah buah manis dari penantianmu yang tak pernah terburu-buru dalam mencinta.
Aku hanya berharap, semoga dia adalah akhir dari segala pencarianmu.
Semoga ia yang berakhir menjadi teman suka dukamu dalam petualangan dunia.
Entahlah, aku sudah merasa bahagia saat melihatmu bahagia.
Mungkin karena aku terlalu menyelam dalam cerita lampaumu tentang duka dan luka.
Atau mungkin ini empati karena aku pernah berulang kali jatuh dalam perasaan yang sama?

Intinya, selamat berbahagia.
-Dari aku yang dulu sempat mencinta tanpa pernah berkata-

0 komentar:

Posting Komentar

 
My daily Blogger Template by Ipietoon Blogger Template